Sering capek, kaki dan tangan yang suka kesemutan, bahkan dada yang tak jarang terasa sakit, itulah beberapa gejala yang saya alami setelah didiagnosa diabetes. Ada beberapa keanehan yang saya alami sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi ke dokter dan cek kesehatan.
Tiap malam saya jadi lebih sering ke kamar mandi karena ingin buang air kecil. Bahkan bisa 3 sampai 4 kali semalam.

Hal ini membuat saya berpikir pasti ada yang salah dengan badan saya. Apalagi berat badan saya terus menurun meskipun saya masih makan dengan teratur dan banyak makan makanan manis.

Setelah cek ke dokter ternyata kadar gula darah saya sangat tinggi bahkan mencapai angka 417. Wajar saja jika semut datang ke tempat saya buang air kecil karena tingginya kadar gula dalam urin saya.
Selama pengobatan ke dokter saya harus terus rutin cek darah dan mengkonsumsi beberapa obat. Saya juga diminta untuk mulai mengatur pola makan saya untuk lebih banyak mengkonsumsi makanan sehat.
Namun mengkonsumsi obat yang bahan dasarnya kimia membuat saya takut justru akan mendapat dampak buruk ke organ saya yang lain seperti ginjal.
Sampai akhirnya saya mencoba membuat racikan herbal alami yang saya dapatkan dari anjuran orang-orang.
Konon rebusan biji alpukat ampuh menurunkan gula darah. Karena banyak orang yang menganjurkan akhirnya saya mencoba.
Saya rebuslah biji alpukat hingga air rebusannya berwarna pekat. Setelah itu saya minum airnya. Rasanya SANGATLAH PAHIT!
Selain tidak enak, saya juga merasa tidak ada perubahan yang berarti pada diri saya setelah seminggu mengkonsumsi racikan ini. Kadar gula darah saya hanya turun beberapa angka, tidak sampai 10 angka turunnya. Tak signifikan!
Saya pun bercerita soal ini ke teman saya yang lain. Saya ingin alternatif lain yang bisa membantu menurunkan gula darah saya. 
Hingga akhirnya teman saya menyarankan untuk mencoba HH Multigrain. Saat saya melihat komposisinya, ternyata ini dibuat dari bahan yang ALAMI. Dan salah satu khasiat utamanya adalah Menurunkan Gula Darah.
Akhirnya saya mencoba sesuai anjuran konsumsi yang disarankan. Saat pertama kali mencoba saya kaget ternyata rasanya sangat enak. Cara membuatnya juga sangat praktis. Seduh dengan air hangat atau air panas lalu aduk seperti mau bikin kopi atau teh saja.
Karena dibuat dari bahan alami dan enak, akhirnya saya teruskan mencoba HH Multigrain selama 1 bulan. Setelah itu saya cek darah lagi dan hasilnya sangat memuaskan.